Game Senator


 Game Senator akan berlangsung selama 4 minggu, mulai 1 hingga 31 Januari 2013. Setiap minggunya, akan ada pertanyaan dengan tema yang berbeda - beda, seputar Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dan para Senator (anggota DPD). Tema yang diangkat tentang: KEMAJEMUKAN, LINGKUNGAN, INFRASTRUKTUR, dan OTON0MI DAERAH.

Mau ikutan? Cek Syarat dan Aturan Mainnya:

Syarat
·       Peserta harus berumur minimal 15 tahun dan Warga Negara Indonesia.
·       Peserta wajib registrasi terlebih dulu di www.lombadpd.com; atau bisa juga login dengan akun Twitter, Facebook, Google, dan Linked In
·       Peserta wajib follow Twitter @lombadpd, untuk mengetahui pertanyaan - pertanyaan di Game Senator.
·       Peserta tidak terkait dengan DPD RI baik secara jabatan (PNS, Sekretariat, Staf Ahli, Asisten) maupun keluarga inti.
·       Pemenang Lomba Blog dan Twitter DPD RI 2011 diperbolehkan turut serta.

Aturan Main
·       Pada saat mendaftar, peserta sudah bisa langsung ikut bermain dan mengumpulkan poin. Sementara, pemberitahuan resmi bahwa peserta sudah terdaftar akan dikirimkan via e-mail.
·       Poin dikumpulkan dengan menjawab pertanyaan yang diajukan, baik lewat Twitter @lombadpd ataupun langsung di Situs www.lombadpd.com
·       Poin juga bisa dikumpulkan peserta dari kelengkapan mengisi formulir.
·       Akan ada tiga pertanyaan setiap harinya dalam Game Senator. Tiap soal bisa memiliki poin yang berbeda - beda, bahkan jawaban bisa lebih dari satu.
·       Poin paling besar adalah pada pertanyaan KEJUTAN, yang hanya akan ada satu kali setiap minggunya. Peserta yang menjawab paling cepat dengan benar bukan hanya memperoleh poin bonus, tapi juga akan mendapatkan hadiah GADGET menarik!
·       Pemenang dipilih berdasarkan poin tertinggi. Saat ada lebih dari satu peserta yang memiliki nilai tertinggi sama, maka peserta tersebut akan diberi soal tambahan yang akan menentukan peringkatnya.
·       Akan ada tiga pemenang (Juara 1, 2 dan 3) di setiap minggunya. Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa perjalanan wisata ke tempat - tempat yang sudah ditentukan dalam waktu tertentu DAN gadget menarik.
·       Panitia berhak mendiskualifikasi peserta yang diketahui berbuat curang atau tidak mematuhi aturan permainan yang ditetapkan.
·       Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Selanjutnya, kunjungi di:

Semoga beruntung!!!

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Pembaca adalah Kebahagiaan Penulis