Beasiswa Orange Tulip Scholarship (OTS) 2013

OTS poster
Beasiswa Orange Tulip Scholarship (OTS) pertama kali diluncurkan oleh Nuffic Neso Indonesia pada bulan Februari 2012 untuk beasiswa tahun akademis 2012/2013.
Beasiswa OTS disediakan oleh beberapa universitas di Belanda bekerja sama dengan organisasi atau perusahaan lainnya bagi mahasiswa Indonesia yang berprestasi, untuk mengikuti program-program studi tertentu.
Beasiswa OTS 2013 diberikan dalam bentuk potongan biaya kuliah bagi mereka yang lulus seleksi dan diterima sebagai mahasiswa untuk tahun akademis 2013/2014 untuk program studi yang dimaksud.
Untuk daftar program studi dan universitas yang berpartisipasi dalam program beasiswa OTS 2013/2014, dapat dibaca di halaman OTS 2013/2014.
Apabila Anda memiliki pertanyaan mengenai pendaftaran, harap terlebih dahulu membaca Frequently Asked Question. Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab, Anda dapat menghubungi Neso Indonesia melalui email ke:ots@nesoindonesia.or.id
Selengkapnya, silahkan kunjungi link berikut:
http://www.nesoindonesia.or.id/indonesian-students/informasi-dalam-bahasa/beasiswa/ots/program-orange-tulip-scholarship-bagi-mahasiswa-indonesia-yang-berprestasi



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Pembaca adalah Kebahagiaan Penulis